Indeks Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kaltim Triwulan II Tahun 2024
Indeks Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kaltim Triwulan II Tahun 2024: Predikat Sangat Baik
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalimantan Timur meraih predikat "Sangat Baik" dalam Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Triwulan II tahun 2024. Upaya kontinu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik merupakan tanggung jawab yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, yang salah satunya adalah melaksanakan survei kepuasan masyarakat.
Survei ini dilaksanakan menggunakan sistem terintegrasi perizinan yang berada di bawah kewenangan Gubernur Kalimantan Timur, yang dapat diakses melalui e-ptsp.kaltimprov.go.id. Dengan mengukur 9 unsur pelayanan sesuai dengan Peraturan Menteri PAN RB Nomor 14 Tahun 2017, DPMPTSP Kaltim terus mengidentifikasi dan meningkatkan area-area yang membutuhkan perbaikan untuk memastikan bahwa semua pengguna layanan mendapatkan pengalaman terbaik.
Pencapaian ini tidak hanya mengukuhkan komitmen DPMPTSP Kaltim terhadap pelayanan prima, tetapi juga menegaskan dedikasi untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat dengan cara yang efektif dan efisien. Terima kasih kepada semua pengguna layanan yang telah memberikan masukan berharga melalui survei ini. Kepuasan Anda adalah prioritas kami!
Sosial Media