Rapat Evaluasi Kinerja Peningkatan Pelayanan Terhadap Masyarakat Dan Persiapan Kunjungan DPMPTSP Jawa Tengah
Rapat Evaluasi Kinerja Peningkatan Pelayanan Terhadap Masyarakat Dan Persiapan Kunjungan DPMPTSP Jawa Tengah
Dalam rangka memaksimalkan kinerja pegawai serta peningkatan pelayanan masyarakat khususnya di bidang pelayanan perizinan dan penanaman modal, Kepala DPMPTSP Kaltim diwakili Sekretaris Noer Adenany, senin pagi (23/10), melaksanakan rapat Staf khususnya di semua Bidang DPMPTSP Kaltim.
Noer Adenany memimpin langsung rapat tersebut didampingi seluruh kabid dan seluruh pejabat fungsional. Dalam rapat berlangsung, Noer Adenany meminta kepada seluruh pegawai Karyawan/Karyawati Khususnya di bidang Pelayanan, agar lebih meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat.
Lebih lanjut, disampaikan tantangan kedepan pegawai dituntun untuk terus meningkatkan kinerjanya. Dimana ASN sekarang dituntut untuk lebih disiplin baik kehadiran maupun laporkan kerja kegiatan masing-masing pegawai yang diinput di sistem melalui digital termasuk surat menyurat memakai aplikasi Srikandi. Hal ini akan diukur untuk memenuhi tunjangan kinerja pegawai. Begitu pula para pegawai Non ASN (Pegawai Honor/Kontrak) diharapkan tetap menjaga kedisiplinan, baik kinerja maupun jam kerja. Hasil rapat disampaikan beberapa evaluasi, Para Jafung sub koordinator diharapkan bisa mengkoordinir Stafnya masing-masing didalam membagi tugas dengan tujuan memaksimalkan pelayanan di Kantor.
Menyambut kedatangan DPMPTSP Jawa Tengah yang direncanakan akan berkunjung kamis 26 oktober 2023, DPMPTSP Kaltim matangkan persiapan dengan baik agar terjalin diskusi yang hangat dan bertukar informasi kolaborasi dalam peningkatan penanaman modal dan pelayanan perizinan.
Sosial Media