DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur Kembali Menjadi Yang Terbaik

Pada gelaran Jogja Invesda Expo 2021 yang di selenggaraka pada tanggal 28 - 31 Oktober 2021, DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur kembali menjadi yang terbaik pada pelaksanaan pameran yang bertempat di Malioboro Mall. Pada kesempatan tersebut DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur menjadi pemenang dalam kategori stand terbaik.

Acara Jogja Invesda Expo 2021 ini juga diikuti oleh beberapa Provinsi atau Kabupaten/Kota di Indonesia, seperti DPMPTSP Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Makassar, Kota Depok, Pemerintah Kabupaten Kendal, dan lain-lain. Acara yang dilaksanakan dengan tujuan memperkenalkan produk-produk, potensi investasi di masing-masing Provinsi ini banyak diminati oleh pengunjung mall untuk bisa berkunjung dan berinteraksi pada stand pameran yang tersedia.

Harapan besar dengan terlaksananya kegiatan pameran ini adalah agar semakin berkembangnya potensi investasi di masing-masing daerah serta dapat mengembangkan bisnis para pelaku usaha Mikro atau UMKM yang tentunya akan mendukung perkembangan ekonomi nasional kedepannya.