Matchmaking Dunia Usaha Antara Provinsi Kalimantan Timur & Provinsi Jawa Barat

Matchmaking Dunia Usaha dengan tema "Pengembangan Infrastruktur Digital Antar Stakeholders Dunia Usaha" antara Provinsi Kalimantan Timur & Provinsi Jawa Barat diselenggarakan secara langsung di Hotel Selyca Mulia, Plaza Mulia Samarinda. Selain dilakukan secara langsung dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan ini juga diselenggarakan secara online.

Acara ini dihadiri oleh DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur sebagai penyelenggara, DPMPTSP Provinsi Jawa Barat sebagai partner kegiatan, Instansi pemerintah terkait dari Kalimantan Timur & Jawa Barat, HIPMI Jawa Barat, dan para pelaku usaha baik dari Kalimantan Timur dan juga Jawa Barat (Online) seperti Ruangku Coworking Space, You Kaltim, IdeKreatif, Kamar Kreatif.

Acara diawali dari Laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Bapak Noer Adenany, S.Sos., M.Si. kemudian dilanjutkan oleh sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh Plt. Sekretaris DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur Bapak Surya Saputra. MD, S.Sos, M.Si.

Selanjutnya, pemaparan materi disampaikan oleh narasumber perwakilan dari Kalimantan Timur yaitu Bapak Andi Achmad Zabil Al Ichsan sebagai Founder sekaligus Managing Director PT. AYKA Indonesia yang menyampaikan tentang pentingnya pengembangan infrastruktur digital untuk mengembangkan peluang bisnis. Setelahnya dilanjutkan oleh narasumber dari Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Ibu Dr. Dra. Siti Nurhuda. M.Si. selaku Kepala Bidang Data dan Informasi DPMPTSP Provinsi Jawa Barat yang menjelaskan tentang pengembangan infrastruktur digital di wilayah Jawa Barat.

Acara ini diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab serta ditutup secara langsung oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur Bapak Puguh Harjanto, SSTP, M.Si.