DPMPTSP Kaltim Bebas Narkoba

DPMPTSP Kaltim Bebas Narkoba
 
Kepala DPMPTSP Kaltim Puguh Harjanto didampingi pejabat eselon III dilingkungan DPMPTSP Kaltim di aula AW Syahranie, Jum’at (13/5/2022). Seluruh staf aparatur sipil negara (ASN) baik PNS dan Non PNS turut hadir dalam kegiatan tersebut.
 
Syawalan ini menjadi ajang bagi pimpinan di lingkungan DPMPTSP Kaltim bertemu langsung di momen syawalan sekaligus sosialisasi bebas narkoba di lingkungan DPMPTSP Kaltim. Dengan membangun kedekatan ini, Puguh berharap dapat terjalin komunikasi antara pejabat dengan staf. Dalam kegiatan tersebut, panitia menyiapkan aneka sajian makanan, mulai dari menu nasi kuning, berbagai minuman serta makanan lain.
 
Puguh Harjanto dalam sambutannya menyampaikan semua pihak harus sama-sama saling menguatkan. Ia juga menyampaikan bahwa 2 tahun terakhir, moment silaturahmi tidak bisa diselenggarakan karena adanya pandemi Covid-19 dan mengajak untuk lebih fokus bekerja.
 
“Setelah lebaran, mari semangat dan fokus mengembalikan yang dulu terpuruk dan melompatkan visi dan misi yang sempat tertunda,” ujar Mantan Kepala DPMPTSP Bontang tersebut
 
Masih kata Kepala DPMPTSP Kaltim, dirinya bersama jajaran juga menyampaikan manfaat Silaturahmi, seperti Bentuk keimanan, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Dijauhkan dari api neraka, Menambah pahala dan Memperluas rezeki.
 
“Selain itu, ada manfaat Kesehatan, yaitu untuk menghindari stress, meningkatkan imun, meningkatkan kebahagiaan dan menyelesaikan masalah,” tuturnya
 
Di moment bulan syawal ini juga, dirinya menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat.
 
“utamanya karena 2 tahun tidak bertemu dengan rasa nyaman, mohon maaf lahir batin, atas nama pribadi dan jajaran pejabat dilingkungan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur, kami menyampaikan salam kepada keluarga” ungkapnya.
 
Acara dilanjutkan Doa Bersama dan ditutup dengan Mushafahah oleh seluruh Pejabat dan staf di lingkungan DPMPTSP Kaltim.