4 Pejabat DPMPTSP Kaltim Mendapat Rotasi Jabatan Baru

4 Pejabat DPMPTSP Kaltim Mendapat Rotasi Jabatan Baru

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim, di Pendopo Odah Etam Samarinda, Jumat (13/1/2023).

Wagub Hadi Mulyadi menegaskan pada hari ini, Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan satu langkah yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, khususnya Ujang Rachmad sebagai Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan secara definitif, serta 87 pejabat Administrator dan 66 pejabat pengawas.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Kaltim selamat dan terima kasih atas kesediaan para pejabat untuk mendapatkan tugas dan amanah yang tidak ringan,” ungkap Wagub Hadi Mulyadi dihadapan para pejabat administrator dan pejabat pengawas, serta Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni dan para kepala OPD yang ikut menghadiri acara pelantikan.

Wagub Hadi Mulyadi menyadari bahwa tidak semua amanah yang diberikan itu kadang-kadang tidak sesuai dengan hati, pikiran dan perasaan, tentu ada yang ingin bertahan, ada yang ingin pindah di tempat lain, tetapi proses ini harus dilewati.

“Saya berharap pejabat yang telah dilantik, terimalah amanah ini dengan rasa syukur dan rasa tanggung jawab. Dan terima amanah ini dengan tidak merasa orang yang paling hebat. Karena amanah ini diberikan oleh manusia dengan segala kekurangannya. Siapapun kita yang mendapatkan amanah jangan pernah merasa paling hebat,” pesannya.