Jl. Basuki Rahmat No.56, Samarinda 75112


Senin, 02 September 2019      Decky      608 kali

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Terpilih Periode 2019-2024

Samarinda-Rapat Paripurna dengan agenda Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Anggota Dewan DPRD provinsi kalimantan timur periode 2019-2024, di Gedung utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur  Jln.Teku Umar, Karang paci,(2/9)

Rapat di buka oleh ketua DPRD Prov. Kaltim H.M. Syahrun,H. S. ,dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Mendagri atas nama Presiden Republik indonesia, Isi surat tersebut ialah pemberhentian masa bakti dengan hormat ,kepada anggota DPRD masa jabatan periode 2014- 2019 dan ucapan terima kasih, serta pembacaan nama-nama anggota DPRD Prov. Kaltim terpilih pada periode 2019-2024.Pembacaan surat tersebut di bacakan oleh Sekretariat DPRD Prov.Kaltim Slamet Harahap.S.H. M.M.


Selanjutnya pengambilan Sumpah janji dan penandatanganan berita acara anggota DPRD Prov. Kaltim periode 2019 -2024 dan pengumuman pimpinan sementara dimana Drs.Makmur HAPK terpilih menjadi pimpinan sementara DPRD Prov.Kaltim dilanjutkan dengan serah terima pimpinan secara simbolis dengan penyerahan palu oleh pimpinan DPRD terdahulu ke pimpinan sementara.

Sambutan Mendagri Republik Indonesia diwakili oleh Gubernur KALTIM Dr .Ir. H. Isran Noor, M.Si dalam sambutannya beliau memberikan ucapan selamat bertugas kepada anggota DPRD Prov.Kaltim terpilih 2019-2024,

”Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, Dukungan DPRD sanagat dinanti” ucap beliau dengan pantun .

Agenda Rapat Paripurna di tutup oleh Pimpinan Sementara DPRD Kaltim Drs. H.Makmur HAPK .M.M dilanjutkan tamu undangan yang hadir maju untuk bersalaman dan memberikan selamat kepada anggota DPRD terpilih. (diskominfo prov.kaltim/bagus)

https://diskominfo.kaltimprov.go.id/pelantikan-dan-pengambilan-sumpah-janji-anggota-dprd-terpilih-periode-2019-2024/

Kembali
Link Instansi Terkait