Index Kepuasan Masyarakat (IKM)

Data Diri


Kuisioner

1 Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan ? *
Sangat Sesuai Sesuai Kurang sesuai Tidak sesuai
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan pada DPMPTSP Prov Kaltim ? *
Sangat Mudah Mudah Kurang Mudah Tidak Mudah
3 Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ? *
Sangat Cepat Cepat Kurang Cepat Tidak Cepat
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ? *
Gratis Murah Cukup Mahal Sangat Mahal
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antarayang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang di berikan ? *
Sangat Sesuai Sesuai Kurang sesuai Tidak sesuai
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang Kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ? *
Sangat Kompeten Kompeten Kurang Kompeten Tidak Kompeten
7 Bagaimana Pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ? *
Sangat Sopan dan Ramah Sopan dan Ramah Kurang Sopan dan Ramah Tidak Sopan dan Ramah
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ? *
Sangat Baik Baik Cukup Buruk
9 Apakah saudara pernah menyampaikan pengaduan melalui web, jika iya bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan ? *
Dikelola dengan Baik Berfungsi Kurang Maksimal Ada tetapi Tidak Berfungsi Tidak Ada
10 Bagaimana pendapart saudara terhadap jawaban atas penanganan pengaduan tersebut ? *
11 Apa pendapat saudara tentang informasi pelayanan pada web DPMPTSP Kaltim ? *
Tidak Jelas Kurang Jelas Jelas Sangat Jelas
12 Menurut saudara apakah fitur informasi perizinan pada dpmptsp yang ada pada web DPMPTSP sudah cukup memadai ? *
Sangat Baik Baik Cukup Buruk
13 Bagaimana pendapat saudara tentang waktu pelayanan pada DPMPTSP Kaltim ? *
Tidak Sesuai Kurang Sesuai Sesuai Sangat Sesuai
14 Jika ada hal-hal yang ingin saudara sampaikan ? *