PERIJINAN KALTIM
Profil PTSP BPPMD Prov. Kaltim
Sabtu, 26 April 2014
artikel

VISI PTSP BPPMD PROV. KALTIM

Menjadi PTSP yang terpercaya dan terbaik dalam mutu dan pelayanan untuk mendorong terwujudnya iklim investasi yang kondusif


MISI PTSP BPPMD PROV. KALTIM

1. Mewujudkan mutu pelayanan yang optimal dan memuaskan melalui prinsip pelayanan prima didukung oleh sistem manajemen yang konsisten, efektif dan efisien dalam kerangka good governance.
2. Melakukan koordinasi, sinkronisasi, sosialisasi dan harmonisasi kerjasama dengan SKPD dan badan terkait di provinsi, nasional dan internasional.
3. Meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Sumber Daya Manusia
4. Meningkatkan pengelolaan optimalisasi sarana dan prasarana serta sumber daya terkait lainnya untuk mendukung secara penuh aktivitas PTSP.
5. Meningkatkan komunikasi dan informasi serta keterlibatan masyarakat dalam mendukung perkembangan penanaman modal.


TUJUAN PTSP BPPMD PROV. KALTIM

1. Membantu penanam modal dalam memperoleh kemudahan pelayanan, fasilitas fiskal dan informasi mengenai penanaman modal, dan bidang perijinan lainnya dengan cara mempercepat, menyederhanakan pelayanan dan meringankan atau menghilangkan biaya pengurusan Perijinan dan Non Perijinan
2. Meningkatkan kualitas layanan publik dan memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan publik.


BUDAYA KERJA PTSP BPPMD PROV. KALTIM

- Fokus pada Pelanggan dan Pihak-pihak yang berkepentingan
- Integritas dan Profesionalisme
- Keterlibatan Total dan Sinergi
- Peningkatan Berkelanjutan


JANJI/MAKLUMAT PTSP BPPMD PROV. KALTIM

PTSP BPPMD PROV. KALTIM memiliki komitmen dan kesungguhan untuk selalu berusaha melaksanakan semua kegiatan pelayanan perijinan dan penanaman modal yang berpedoman pada ketaatan dalam pemenuhan persyaratan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku  dan berusaha fokus mencapai total kepuasan Investor/pelanggan dengan memenuhi keinginan dan harapan mereka, melalui upaya peningkatan secara berkelanjutan dengan:

1. Melaksanakan Pelayanan Prima berdasarkan prinsip kesederhanaan dan kemudahan, kejelasan dan kepastian, keamanan, keterbukaan, efisiensi, keadilan yang merata, keramahan dan responsif serta ketepatan waktu.
2. Melakukan peningkatan kompetensi dan profesionalisme Sumber Daya Manusia dan penyediaan sarana dan prasarana yang memadai dengan mengikuti perkembangan.
3. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu secara efektif, konsisten dan dinamis dengan upaya perbaikan secara berkesinambungan.

Kebijakan Mutu ini dikomunikasikan dalam lingkungan PTSP BPPMD PROV. KALTIM untuk mendapatkan kesetaraan pemahaman dan ditinjau terus menerus agar sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan perkembangan.


Struktur Organisasi BPPMD Kaltim

go invest! Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Timur merupakan lembaga teknis yang menjadi unsur penunjang pemerintah provinsi dan memiliki tugas dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dibidang promosi dan investasi.
KONTAK DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur
Jl. Basuki Rachmat No. 56
Samarinda 75125, INDONESIA
Telp : +62-541 743235
Fax : +62-541 736446
e-mail 1 : humas@bppmd.kaltimprov.go.id
e-mail 2 : humas.bppmdkaltim@gmail.com
http://dpmptsp.kaltimprov.go.id
0.0290